Powered By Blogger

Sabtu, 12 November 2011

KUMPULAN PUISI CINTA

Puisi Cinta

Aku Perempuan

Aku perempuan Aku punya rasa Aku punya gengsi Aku punya ego Aku perempuan Aku perempuan dan aku punya rasa kepada makhluk yang bernama laki-laki Aku perempuan dan aku punya rasa, tetapi aku punya gengsi untuk menyatakannya kepada makhluk yang bernama laki-laki Aku perempuan, aku punya rasa, aku punya gengsi, tetapi, aku punya ego untuk memiliki makhluk yang bernama laki-laki Semua terkait.. Aku dan kamu terkait dalam masalah...

Cinta Untukmu

awal ku berjumpa dngmu tdk ada perasaan apapun.. tapi makin lama aku mengenalmu dan kita sering maen breng mulai ada rasa suka padamu.... tapi entah mengapa,kita tiba-tiba jauh slma 1 tahun... SEDIHHHHH perasaanku waktu itu.... tapi tak lm akhirnya kita bersama itu tak lm hanya 8 bulan... dan slm 8 bulan itu aku mulai mencintaimu.... meskipun kau tlah menyakitiku aku tak akan membencinmu.... dan CINTA KU UNTUK MU SELAMANYA.. I...

by : AUREL & YUNAF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar